Rabu, 12 Desember 2012

Customer Service Exellent bagi Karyawan, Dosen dan Pejabat Stikes


Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap customer atau konsumen dan implementasi menuju Visi Stikes Muhammadiyah Gombong yaitu  Menjadi Lembaga Pendidikan Kesehatan yang Unggul Modern dan Islami (UMI),  STIKes Muhammadiyah Gombong menyelenggarakan Pelatihan Customer Service dengan Tema Membangun Budaya Kerja di Institusi Pendidikan. Pelaksanaan pelatihan dilaksanakan 2 tahap, tahap pertama pada hari ini Jumat, tanggal 07 Desember 2012 dan Sabtu, tanggal 15 Desember 2012 untuk tahap II, dengan pembicara Staff Ahli Penjamin Mutu STIKes Muhammadiyah Gombong H. Basirun Al Ummah, S.Pd. M.Kes . Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh pegawai STIKes Muhammadiyah Gombong, dosen serta jajaran Pimpinan yang ada.  

Pelatihan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap sistem pelayanan di STIKes Muhammadiyah Gombong yang nantinya bisa menghasilkan output yang maksimal terhadap kepuasan customer. Ketua STIKes Muhammadiyah Gombong H. Giyatmo, S.Kep.Ns dalam sambutan beliau menyampaikan betapa pentingnya sebuah pelayanan yang maksimal dari pegawainya terhadap customer, ataupun pelayanan terhadap atasan dilingkungan kantor hal ini erat kaitannya dengan budaya kerja yang kerap diterapkan oleh masing-masing individu dalam suatu perusahaan. Budaya kerja tidak begitu saja terbentuk namun perlu adannya arahan, bimbingan dan standar aturan yang berlaku sehingga lebih tersistem dan terarah, maka pelatihan ini sangatlah penting untuk diikuti oleh setiap pegawai STIKes Muhammadiyah Gombong dengan serius, dan penuh antusias tandas Beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, berikan komentar atau follow this blog